, , , ,

Universitas Aisyah Pringsewu buka lowongan dosen histologi. Lulusan Magister Kedokteran UGM jadi salah satu kandidat yang dipertimbangkan!

Tropmed UGM (08/04/2024) Universitas Aisyah Pringsewu membuka kesempatan bagi lulusan pascasarjana yang memiliki latar belakang di bidang kedokteran dan kesehatan lingkungan untuk menjadi dosen histologi. Universitas swasta di daerah Provinsi Lampung ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang bergerak di bidang kesehatan. Lulusan Magister Ilmu Kedokteran Tropis UGM menjadi salah satu kandidat yang dicari untuk mengisi posisi tersebut karena memiliki kurikulum pembelajaran yang mempelajari tentang imunologi dan biologi molekuler.

Adapaun persyaratan atau berkas yang harus dilengkapi oleh calon dosen tersebut antara lain sebagai berikut.

  1. Surat lamaran
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. Fotokopi ijazah dan transkrip S1 dan S2 yang dilegalisir
  4. Fotokopi KTP asli
  5. STR (Surat Tanda Registrasi) yang masih aktif
  6. Sertifikat keahlian

Lowongan kerja ini terbuka untuk wanita maupun pria dengan latar belakang pendidikan profesi dokter serta pendidikan magister biomedik dengan peminatan histologi. Kirimkan surat lamaran kalian ke alamat email kepegawaianuap@gmail.com atau dikirim langsung ke HRD UAP yang beralamat di Jl. A. Yani No. 1A Tambahrejo, Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu. Informasi selengkapnya silahkan cermati pamflet pendaftaran dibawah ini. Semoga berhasil.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.