, , ,

Kursus biomol dan imunologi kedokteran tropis UGM kembali dibuka! Segera daftarkan dirimu sekarang, kuota terbatas.

Tropmed UGM (08/05/2024) Setelah sekian lama tidak dibuka karena adanya Pandemi Covid-19, Program Studi Magister Ilmu Kedokteran Tropis FK-KMK UGM kembali membuka pendaftaran kursus biologi molekuler dan imunologi. Kursus ini terbuka bagi semua orang yang ingin memperdalam bidang keilmuan biologi molekuler dan imunologi. Kegiatan ini akan dilaksanakan dari tanggal 29 Juli – 03 Agustus 2024 di Fakultas Kedokteran-Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan UGM. Simak informasi pendaftaran selengkapnya dibawah ini.

Pendaftaran peserta kursus dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran yaitu bit.ly/PendaftaranKursusBiomoldanImunologiUGM. Peserta diminta untuk memilih jenis kursus yang akan diikuti (Kursus Biolol, Kursus Imunologi maupun keduanya). Nomor rekening pembayaran akan dikirimkan kepada peserta melalui email/ WhatsApp peserta yang telah didaftarkan.

Fasilitas Selama Mengikuti Kursus
Selama mengikuti kursus, peserta akan memperoleh beberapa fasilitas penunjang untuk mempermudah dalam pemahaman materi. Adapun fasilitas yang diberikan antara lain sebagai berikut.
1. Materi kursus
2. Sertifikat kehadiran
3. Jas laboratorium
4. Laboratorium praktikum

Informasi Harga Kursus
Kursus ini hadir dengan biaya yang terjangkau dengan rincian sebagai berikut.
1. Kursus Biologi Molekuler: Rp4.500.000,00
2. Kursus Imunologi: Rp4.000.000,00
3. Kursus keduanya: Rp8.000.000,00

Potongan Harga Bagi Mahasiswa Universitas Gadjah Mada
Sebagai bentuk apresiasi bidang pendidikan, Magister Ilmu Kedokteran Tropis FK-KMK UGM memberikan potongan harga kepada mahasiswa aktif di Universitas Gadjah Mada. Adapun persyaratannya adalah melampirkan identitas mahasiswa (Kartu Tanda Mahasiswa) yang masih aktif untuk dikirimkan kepada panitia penyelenggara. Detail mengenai potongan harga tersebut antara lain sebagai berikut.
1. Mahasiswa Magister Kedokteran Tropis UGM: potongan sebesar 25%
2. Mahasiswa aktif UGM: potongan sebesar 15%
Informasi selengkapnya mengenai potongan harga kursus dapat menghubungi panitia penyelenggara dibawah.

Kurikulum dan Pembelajaran Selama Kursus
Informasi selengkapnya mengenai kurikulum, dosen pengajar, lokasi kegiatan dan fasilitas selama kursus berlangsung dapat dilihat melalui tautan ugm.id/BrosurKursusBiomoldanImunologiUGM. Mohon untuk dicermati setiap materi yang akan disampaikan selama kursus berlangsung.

Pamflet Pendaftaran

Kontak Panitia
Silahkan hubungi kontak dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.
✉️: ikt.fk@ugm.ac.id
📞: 089634058681 (Fikri Tropmed UGM)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.