,

Mahasiswa IKT Meraih Penghargaan Sebagai “The Outstanding Oral Presenter” pada acara The 5th Indonesia Tuberculosis International Research Meeting (INA-TIME) 2023

Tropmed – (04-09-2023) Program studi Magister Ilmu Kedokteran Tropis mengucapkan selamat dan sukses kepada salah satu mahasiswa terbaik prodi, yaitu Beatrix Marendeng atas prestasinya sebagai “The Outstanding Oral Presenter” pada acara The 5th Indonesia Tuberculosis International Research Meeting (INA-TIME) 2023. Mahasiswa yang kerap disapa dengan nama Beatrix itu membawakan hasil presentasi dengan judul “Implementation of Tuberculosis Preventive Treatment among Peolpe Living with HIV: A Preliminary Report From A mixed Methods Study in Sleman, Indonesia”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Sahid pada Jumat-Sabtu, 01-02 September 2023.

INA-TIME sendiri merupakan forum kegiatan yang membahas mengenai  berbagi penelitian dan solusi inovatif terkait pencegahan, manajemen klinis, dan pengendalian tuberkulosis. Forum ini juga membahas mengenai bagaimana upaya solusi masalah terhadap dampak yang ditimbilkan dari penyakit TB. Semoga prestasi Beatrix Marendeng dapat menginspirasi kita semua.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.