Selamat Jalan Dokter Mahardika Agus Wijayanti

Tropmed UGM – Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan UGM berduka. Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset, dan SDM FK-KMK UGM, Dr. dr. Mahardika Agus Wijayanti, DTM&H, M.Kes meninggal pada hari Senin (07/09) di Rumah Sakit Sardjito.

Dokter Mahardika menempuh pendidikan S1 Kedokteran di Fakultas Kedokteran  UGM  (1988), berlajut S2 Magister Ilmu Kedokteran Tropis FK-KMK UGM (1997), dan menempuh S3 Doktor di FK-KMK UGM (2008). Semasa hidup, Dokter Mahardika memperoleh Penghargaan Satya Lencana Karya Satya XX tahun yang diberikan tahun 2011 serta Piagam Penghargaan Kesetiaan 25 tahun mengabdi di UGM yang diberikan  tahun 2014.

Di Prodi Magister Ilmu Kedokteran Tropis FK-KMK UGM sendiri, beliau pernah menjabat sebagai Ketua Prodi pada periode tahun 2010/2012. Beliau juga terlibat pada Tim Kurikulum prodi terkait pengembangan prodi di tiap tahun.

Kepergian Dokter Mahardika menjadi duka mendalam Program Studi Magister Ilmu Kedokteran Tropis FK-KMK UGM. Selama ini, mendiang berkontribusi besar untuk kemajuan prodi. Sumbangsih beliau pun masih diberikan di awal bulan September, kala prodi mempersiapkan penyambutan perkuliahan mahasiswa angkatan 2020/2021.

Terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendoakan Dokter Mahardika. Segala doa yang tersampaikan di WAG Alumni Ikatropis, WAG Mahasiswa IKT dan yang lainnya kami haturkan terima kasih. Selamat jalan Dokter Mahardika.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.