Pertemuan Alumni S2 Ilmu Kedokteran Tropis Tahun 2015

Tropmed UGM – S2 Ilmu Kedokteran Tropis, FK-UGM pada hari jum’at sore (06 November 2015) melakukan pertemuan dengan beberapa perwakilan mahasiswa yang sudah lulus. Pertemuan ini bertujuan untuk menggagas adanya Kumpulan Alumni Mahasiswa Ilmu Kedokteran Tropis FK-UGM. Ini adalah pertemuan kedua kalinya di tahun 2015. Pertemuan pertama diadakan pada akhir bulan oktober 2015.

Pada pertemuan kedua kali ini, tidak banyak yang dapat hadir. Namun, ada perwakilan dari beberapa mahasiswa yang berbeda angkatan; seperti angkatan 2013, 2011, 2010, dan angkatan lainnya. Bahasan pada pertemuan kedua kali ini adalah meneruskan poin-poin yang sudah diutarakan pada bahasan pertama, antara lain membahas tentang AD/ART. Logo, Visi Misi, Stuktur Organisasi, serta Tujuan dibentuknya Ikatan Alumni Mahasiswa Kedokteran Tropis.

Sedikit informasi yang didapatkan pada pertemuan kedua adalah setiap alumni berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan pihak Prodi, meningkatkan publikasi antar alumni di lembaga penelitian, mempererat komunikasi sesama alumni diberbagai tempat, serta membantu/mempromosikan prodi di lembaga tempat para alumni bekerja. Masih ada banyak lagi tujuan dibentuknya Ikatan Alumni Mahasiswa Kedokteran Tropis lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.