,

Dua Mahasiswa Ilmu Kedokteran Tropis Wisuda di Bulan April

Tropmed UGM – Gelaran wisuda mahasiswa Program Pascasarjana Periode III Tahun Akademik 2021/2022 berlangsung secara luring terbatas maupun daring pada hari rabu (20/04). Wisuda ini bertempat di Grha Sabha Pramana UGM.

Dilansir dari website UGM, total mahasiswa program pascasarjana yang berwisuda sebanyak 1.346. Prodi Magister Ilmu Kedokteran Tropis FK-KMK UGM mewisuda 2 mahasiswa. Jumlah ini sama dengan wisuda di periode sebelumnya.

Selamat untuk mahasiswa yang diwisuda hari ini. Harapannya, mahasiswa yang sudah diwisuda dapat kembali bekerja dan menerapkan semua ilmu yang didapatkan selama kuliah. Ataupun bagi yang belum bekerja dapat langsung mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidangnya.

Prodi Magister Ilmu Kedokteran Tropis FK-KMK UGM sendiri mempunyai tiga minat dengan berbagai mahasiswa dari ragam jurusan. Tahun ini, pendaftaran gelombang dua semester gasal dibuka pada bulan Mei 2022. Harapannya, minat mahasiswa mendaftar di prodi ini kembali melejit seperti beberapa tahun yang lalu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.